Selasa, 26 Februari 2019

Pengalaman Suka dan Duka
Di SMP N 4 Cimahi


Pengalaman Suka saya:
     Ketika hari pertama saya menjadi murid SMP N 4 Cimahi saya mendapat banyak teman yg begitu perhatian kepada saya hingga saat ini.
     Saya juga bertemu dengan para guru yg memiliki sifat tegas,disiplin,dan lemah lembut,sifat tersebut yg menjadikan saya menjadi lebih giat belajar dan nilai dalam raport saya meningkat.

Pengalaman Duka saya:
     Ketika saya ditegur oleh guru karena melipat lengan kemeja putih saya,dan menyuruh saya untuk mengancingkan nya.
    Saya juga pernah mendapat teguran dari guru karena dalam tugas tersebut terdapat kesalahan yg mengharuskan saya untuk mengulangi tugas tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PRAKTEK TIK Nama:Febriani Monica Alamat Rumah:Jln.Cijerah cigondewah blok suci.16 Kelas:9I NO.Absen kelas:14 Team Penguji:...